Outbond Asatidz LPIT Insan Permata

Menutup raker LPIT Insan Permata menyelenggarakan outbond yang dilaksanakan di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan. Raker ini diikuti oleh seluruh civitas akademika (walahh) LPIT Insan Permata mulai SDIT Insan Permata sampai unit MBC (Muslim Baby Club). Acara yang berlangsung hari Selasa, 30 Juni 2009 ini sangat meriah dengan game-game dari trainer dari TRUSTCO.

Kebun Raya Purwodadi berada di Kabupaten Pasuruan mempunyai lokasi yang sangat sejuk dengan berbagai macam pohon dan tanamannya yang rindang. Lingkungan yang sejuk membuat para asatidz bisa sejenak melupakan sejenak  anak-anak yang nakal rutinitas yang selama ini dijalani. Pemilihan tempat KR Purwodadi memang cukup menarik sehingga tempat ini cukup direkomendasikan untuk kegiatan selanjutnya.

Seluruh asatidz yang mengikuti kegiatan ini terlihat gembira dan juga menikmati acara yang berlangsung mulai selasa pagi sampai pukul 14.oo. Hanya beberapa ustadzah yang tidak bisa mengikuti acara ini karena sakit (semoga cepat sembuh yaa…) bahkan Bu Ning, Bu Sum, dan Bu Titin ikut hadir dan menjadi peserta outbond. Hanya sayang Pak Ahmadi tidak bisa hadir karena ada keperluan mengenai pembangunan masjid Ad Da’wah SDIT Insan Permata, juga Bu Imma walaupun hadir tidak bisa ikut acara outbond karena lagi… tapi ketidaksertaan mereka tidak mengurangi serunya acara ini.

Pemberangkatan dari TKIT Insan Permata di Jalan Bantaran, para asatidz berkumpul di depan Ponpes Al Hikam. Tiba di KR Purwodadi masih pagi setelah sarapan cakue dari Ust. Ari di bis, para peserta langsung menuju tempat outbond yang disana telah menunggu Bu Luluk dan Mas Andi dari TRUSTCO. Game-game yang diberikan adalah game kepemimpinan dan team work yang menambah kekompakan seluruh asatidz di LPIT Insan Permata Malang. Semoga acara ini bisa menambah kerjasama di antara seluruh element yang ada di sekolah tercinta ini mulai dari Manajemen, Asatidz, Karyawan dan semua pihak yang ikut menggerakkan organisasi ini. Dan terakhir tentu saja menutup postingan ini admin blog mengucapkan…

SELAMAT BERLIBUR BAGI SELURUH SISWA DAN ASATIDZ…

dan INGAT untuk mencontreng presiden pilihan pada 8 Juli… ūüėÄ

3 Comments

  1. assalamualaikum
    waduh para asatidz ‘n karyawan pasti hapyy banget yg mengikuti out boun.
    sedangkan murid dirumah bosan bangets pastix

1 Trackback / Pingback

  1. Marhaban Yaa Ramadhan… | LPIT INSAN PERMATA MALANG

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*